Home » » Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil - Tips Hamil Cepat

Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil - Tips Hamil Cepat

Written By samsul plur on Thursday, June 13, 2013 | 4:30 AM

Untuk kali ini cara cepat hamil akan mencoba beberapa trik dan tips yang bisa anda lakukan agar anda berhubungan badan bisa cepat hamil. Setiap pasangan suami istri tak lengkap jika tidak memiliki buah hati, karena hanya anak merupakan hal paling indah yang di hasilkan pernikahan. Tapi kendalannya sulit sekali dalam memppunyai anak. bagaimana mengatasinya? Banyak sekali faktor penyebabnya mulai dari kesehatan sampai Cara Berhubungan Badan. Tapi kali ini cara cepat hamil akan memberi sedikit tips yang bagus yaitu Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil. Mari kita simak tips-tips cara berhubungan suami istri agar cepat hamil berikut ini :

Cara Berhubungan Badan/Bersetubuh Agar Cepat Hamil :

Latih Otot Dasar Panggul
Lakukanlah olahraga atau latihan yang dapat memperkuat otot dasar panggul Anda. Otot dasar panggul yang kuat tidak hanya untuk memuaskan suami saat bercinta, tapi juga untuk menyukseskan misi dalam memperoleh momongan.

Posisi Bercinta yang Tepat
Posisi bercinta penting untuk Anda ketahui, karena posisi bercinta yang tepat dapat membantu dalam suksesnya proses pembuahan antara sel sperma dan sel telur. Posisi yang dapat Anda coba adalah posisi missionari, yakni posisi pria di atas. Selain itu, posisi doggy-style atau posisi menyamping juga bisa menjadi pilihan Anda, agar lebih bervariasi dan tidak membuat Anda bosan.

Posisi-posisi di atas memungkinkan terjadinya penetrasi lebih lama. Sperma dapat masuk ke leher rahim dengan lebih mudah, sehingga kemungkinan terjadinya pembuahan juga lebih besar. Hindarilah bercinta dengan posisi woman on top atau wanita di atas, karena ketika Anda menggunakan posisi ini, sperma akan segera keluar dari leher rahim dan pembuahan pun akan gagal terjadi.

Jangan Buru-Buru
Segala hal yang terburu-buru memang kurang baik, termasuk ketika Anda dan suami bercinta. Anda dan suami harus rileks dan benar-benar menikmatinya. Jangan stres, karena ditekan oleh keinginan memperoleh momongan dengan segera atau karena dijejali berbagai pikiran tentang masalah keluarga atau pekerjaan.
Mungkin Anda bisa menerapkan cara berikut. Setelah ejakulasi, jangan terburu-buru mengeluarkan mr.P, biarkan saja di dalam beberapa menit. Juga jangan terburu-buru meninggalkan tempat tidur. Tetaplah berbaring atau, Anda bisa mengambil posisi menyamping, lalu tarik kedua lutut ke arah perut, persis seperti orang meringkuk. Setelah itu taruh bantal di bawah pinggul. Rilekskan tubuh Anda dalam posisi seperti ini. Hal ini akan membantu sampainya sel sperma ke dalam leher rahim. Sehingga dapat bertemu dengan sel telur dan akhirnya terjadilah pembuahan.

Manfaatkan Gravitasi
Seperti yang telah dibahas pada point pertama, bahwa posisi saat Anda bercinta turut mempengaruhi peluang Anda memperoleh kehamilan. Jadi, Anda harus mengupayakan posisi paling tepat agar sperma dapat dengan mudah sampai ke dalam leher rahim. Anda bisa memilih posisi missionari atau doggy-style. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan gaya gravitasi, misalnya dengan mengangkat bokong dan kaki ke atas atau menyandarkannya ke dinding.
Ketika Anda bercinta dengan gaya missionari, Anda bisa menambahkan bantal di bawah pinggul Anda, sehingga posisinya jadi sedikit terangkat.

Orgasme
Saat melakukan hubungan intim, nikmatilah dan munculkan suasana sesantai mungkin. Penting bagi Anda untuk mengalami orgasme saat melakukan hubungan intim, karena penelitian menyebutkan bahwa wanita yang mengalami orgasme akan mampu lebih lama menyimpan sperma di dalam tubuhnya. Hal ini dikarenakan kontraksi otot saat Anda mengalami orgasme.
Orgasme sebaiknya dialami keduanya, baik Anda maupun suami. Karena orgasme menunjukkan keberhasilan Anda dalam bercinta, dan ini juga sangat mempengaruhi keberhasilan pembuahan antara sel sperma dan sel telur.